Tabrak Mobil Terparkir, Seorang Pria di Makassar Tewas Terlindas Truk Usai Terpental

  • Bagikan
Seorang Pria di Makassar Tewas Terlindas Truk Usai Terpental

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Kota Makassar. Dimana nasib tragis itu dialami seorang pria asal Kabupaten Maros, bernama Abimanyu Hardjo Wibowo yang tewas usai menabrak mobil yang sedang terparkir hingga terpental masuk ke kolong truk.

Peristiwa tragis itu terjadi di ruas Jalan Ir Sutami, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, pada Kamis (15/2/2024). Menurutnya informasi, pria 26 tahun itu adalah seorang karyawan swasta yang beralamat di Jalan Bandara Lama, Kabupaten Maros.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat korban yang kesehariannya melintas di lokasi itu menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi DD 4403 XX melaju dari arah timur ke barat.

Namun sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sebuah mobil dengan nomor polisi DD 1457 KR yang sedang parkir di pinggir jalan.

"Jadi sepeda motor yang menabrak mobil Kijang Innova yang sedang parkir," kata Amin Toha saat dikonfirmasi.

Amin Toha menjelaskan, mobil itu terparkir di pinggir jalan lantaran mengalami kerusakan pada bagian roda. Namun korban yang melintas kehilangan kendali hingga menabrak sisi belakang sebelah kanan mobil.

"Pengendara motor terpental ke kanan mengenai bak samping kiri mobil truk dan terseret. Mobil truk ini bergerak beriringan dari arah yang sama dengan korban," sebutnya.

Akibat dari kecelakaan ini, korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit (RS). Namun, dia dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Sementara sepeda motor milik korban mengalami kerusakan parah. Pada bagian spakbor depan pecah, segitiga bengkok, handle belakang patah.

"Sedangkan mobil mengalami pecah Lampu pada bagian belakang," kuncinya. (Isak/B)

  • Bagikan