Mengejutkan! 6 Tahun Menikah Tanpa Konflik Rumah Tangga, Selvi Kitty dan Rangga Ilham Umumkan Sepakat Berpisah

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Bahtera rumah tangga pedangdut Selvi Kittydan suami Rangga Ilham hanya bertahan selama enam tahun. Ini setelah keduanya sepakat berpisah, dikutip dari POJOK SATU.

Selvi Kitty dan Rangga Ilham sepakat mengumumkan perpisahan mereka di Instagram, sejak Senin, 19 Februari 2024. Perpisahan Selvi Kitty dan Rangga Ilham bisa dibilang mengagetkan sebab sejak menikah pada 2018, tak pernah ada huru hara atau pertikaian yang diekspos.

Mereka terlihat sangat bahagia dengan putra semata wayang yang bernama Abidzar.

Dalam postingannya, pemilik nama Selvi Isti Apriani ini menyebut berpisah adalah jalan terbaik.

"Terima kasih untuk perjalanan 6 tahun ini. Mungkin ini jalan terbaik untuk kita dan keputusan terbaik untuk saya," tulisnya.

Selvi meminta maaf ke keluarga, sahabat serta teman-teman atas keputusannya ini.

Meski berpisah, dia dan Rangga sepakat tetap menjadi orang tua yang baik untuk Abidzar.

"Oleh karena itu, kita sudah memutuskan untuk membesarkan Abizard secara bersama-sama dengan tidak hidup bersama-sama lagi," sebutnya.

Soal alasan berpisah, Selvi enggan membahasnya. "Jangan pernah tanya, kenapa. Karena setiap orang punya masalah pribadi sendiri. 'Nobody knows what you feel inside'," tuturnya.

Sementara itu, Rangga Ilham juga mengomentari postingan itu. Dia berterima kasih atas waktu enam tahun bersama Selvi Kitty.

"Terima kasih sudah bisa membuat aku lebih baik. Sampai kapanpun kamu tetap jadi bagian dalam perjalanan hidup aku. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih," ungkapnya.

Pengumuman Selvi Kitty dan Rangga Ilham berpisah memicu komentar para rekan artis sahabat mereka. Meski sulit menerima, mereka mencoba memahami ini hal terbaik untuk keduanya.

"Yang terbaik untuk kalian," komen Wika Salim.

"Yang terbaik, doa terbaik buat kalian. Yang penting Abizard selalu happy dapat cinta kalian," tulis Adelia Pasha. (jp/raksul)

  • Bagikan