Aksa Mahmud Ungkap Perjalanan 51 Tahun Bosowa Corporindo di Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Founder Bosowa, Aksa Mahmud

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Meraih usia 51 tahun merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Bosowa, salah satu perusahaan terkemuka yang berasal dari Sulawesi Selatan.

H.M. Aksa Mahmud, seorang putra asli Bugis, dengan gigih dan tekun telah memimpin perjalanan Bosowa Corporindo. Dalam acara Tudang Sipulung untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-51 Bosowa, Aksa Mahmud memberikan pidato pendiri.

Dalam pidato sejarahnya, pendiri Bosowa, Aksa Mahmud, menyoroti pentingnya tanggal 22 Februari dalam perjalanan Bosowa.

"Tanggal 22 Februari menjadi momen bersejarah bagi Bosowa, karena segalanya dimulai saat saya mendirikan usaha pertama, yang bernama CV Moneter," ujarnya pada Jumat (23/2/2024).

Dari CV Moneter pada tahun 1973, perusahaan ini terus berkembang menjadi Bosowa Corporindo seperti yang kita kenal saat ini. Perubahan bersejarah lainnya terjadi ketika CV Moneter bertransformasi menjadi PT. Moneter setelah bekerja sama dengan Mitsubishi di bidang otomotif di Makassar. Ini adalah hasil dari saling percaya dan kepercayaan yang dijaga dalam kerjasama dengan mitra-mitra lainnya.

"Ayo kita terus jaga kepercayaan dan terus bekerja secara profesional dan konsisten," imbuhnya.

Lebih lanjut, Aksa Mahmud menyampaikan harapannya untuk Bosowa Corporindo di usia 51 tahun ini. Dia berharap tahun ini menjadi tahun kejayaan bagi Bosowa dalam meningkatkan prestasi dan kesuksesan, dengan rahmat Allah SWT mengiringi setiap langkahnya.

"Dan saya berharap teman-teman di sini akan terus mendampingi Bosowa, bahkan hingga usia 100 tahun," pungkasnya.

Kegiatan ini juga ditandai dengan pemberian cenderamata oleh Athira Aksa dan Melinda Aksa kepada pendiri Bosowa, sebagai penghormatan terhadap perjalanan Bosowa Corporindo selama 51 tahun. (Yadi/A)

  • Bagikan