Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar Bahas Rencana Pembangunan Stadion

  • Bagikan
GOR sudiang (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemprov Sulsel bersama dengan Pemkot Makassar dan beberapa Pemerintah Kabupaten lainnya melakukan pertemuan untuk membahas terkait dengan rencana pembangunan stadion yang diinstruksikan Presiden RI, Joko Widodo baru-baru ini.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan pertemuan itu dilakukan bersama dengan Pemkot Makassar merupakan tidak lanjut dari arahan Presiden.

Kata dia, pada pertemuan itu membahas lebih jauh tentang stadion yang tidak hanya berupa gedung semata.

“Kita berharap Stadion itu menjadi fasilitas hidup masyarakat hidup masyarakat sekitarnya,” ungkapnya kepada Rakyat Sulsel, Senin (26/2/2024).

Ia mengutarakan, untuk itu membahas secara detail, beberapa pemerintah Kabupaten juga turut hadir, seperti Pemerintah Kabupaten Gowa, Pangkep, Maros dan Takalar.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan terkait dengan rencana untuk pembangunan stadion itu tentu juga diperlukan akses jalan yang baik.

“Nah itu kami tadi hadir untuk membahas itu, makanya dilibatkan Mamminasata,” ujarnya.

Hal itu bertujuan untuk lebih memudahkan orang yang datang ke stadion nanti dari luar wilayah Makassar cukup mudah dengan perencanaan jalan dan akses yang baik. (Abu/B)

  • Bagikan