Pelajar SMA Tewas Usai Bertabrakan Dengan Ibu-ibu yang Hendak Mengantar Anak Sekolah

  • Bagikan
Ilustrasi laka lantas (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Malang, seorang pelajar di Kota Makassar, tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Hertasning, pada Jumat (1/3/2024) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, pelajar tersebut diketahui berinisial FAM (17). Dia merupakan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Makassar.

FAM mengalami kecelakaan saat berboncengan dengan MFI (17), yang juga merupakan teman sekolahnya.

FAM dibonceng oleh MFI menggunakan sepeda motor Yamaha Aerox nomor polisi DN 2361 IX.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Dr Amin Toha membenarkan ihwal Lakalantas yang mengakibatkan seorang pelajar tewas.

Ia menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor DD 3530 XAG yang dikendarai perempuan AA (54), berboncengan dengan IA (11) dan FA (14).

Motor Honda Scoopy yang dikendarai ibu-ibu tersebut bergerak dari arah Selatan menuju ke Utara hendak berbelok ke arah Timur.

Pada saat di TKP, ditabrak Motor Yamaha Aerox DN 2361 IX yang datang dari arah Utara mengarah ke Selatan.

“Korban mengalami patah pada tangan kiri, kepala lecet dan meninggal. Sedangkan temannya mengalami luka pada kepala belakang, telinga, hidung dan dirawat di RS Grestelina Makassar, ” kata Amin Toha.

Sementara AA yang merupakan ibu rumah tangga mengalami luka robek pada pipi kanan, mata kiri bengkak, lecet lutut kanan dan kiri. Saat ini dirawat di RS Grestelina Makassar.

Sedangkan yang dibonceng yakni IA, mengalami luka pinggul bagian belakang, kepala robek dan dirawat di rumah sakit yang sama. Dan untuk FA tidak mengalami luka.

“Para korban itu, semua sama-sama hendak ke sekolah,” kuncinya. (Isak/B)

  • Bagikan