Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Jeneponto Ke-45 Berlangsung Sukses dan Meriah

  • Bagikan
Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Jeneponto, yang dihadiri Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, beserta seluruh unsur Forkompinda, di Lapangan Bola Pallantikan, Kecamatan Bangkala, Jumat (1/3/2024).

Dirinya pun menekankan bahwa ini adalah kali pertama MTQ disiarkan secara digital melalui Webstream dan radio Stream, sehingga dapat diikuti oleh mereka yang tidak bisa hadir secara langsung. Selain itu, dilaporkan juga adanya Lomba Foto MTQ dengan Tema Cinta MTQ, Cinta Jeneponto.

Di akhir laporannya, Mustakbirin berharap agar pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran dapat menjadi sarana untuk memacu pembumian Al-Quran di Butta Turatea dan meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan terhadap kandungan Ayat Suci Al-Qur'an.

Pembukaan MTQ Ke-45 tingkat Kabupaten Jeneponto turut dimeriahkan dengan penampilan Deville Kontingen dan tari massal dari warga Pallantikan Bangkala yang dibina langsung oleh Kabag Kesra Setda Jeneponto, Abd Rahmat, yang pada malam itu juga bertugas sebagai Pembaca SK Dewan Hakim.

MTQ Ke-45 tingkat Kabupaten Jeneponto ini diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Jeneponto dengan berbagai jenis lomba yang dipertandingkan. (***)

  • Bagikan