Kunci Tiga Kursi, Ketua Demokrat Bantaeng Herlina Aris Capai Target 

  • Bagikan
Ketua DPC Demokrat Bantaeng, Herlina Aris.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Demokrat di Kabupaten Bantaeng patut berbangga diri. Target untuk menambah kursi di DPRD Bantaeng akhirnya terwujud. Ketua Demokrat Bantaeng, Herlina Aris beberapa waktu lalu sempat menarget meraih tiga kursi pada Pileg 2024 dari yang sebelumnya hanya dua kursi pada Pileg 2019.

Kursi yang mampu dikunci oleh Demokrat Bantaeng yaitu di Dapil 1 diraih Herlina Aris, Dapil 3 diraih Misbahuddin Basri dan Dapil 4 diraih Fausil.

Herlina menjelaskan, dua periode terakhir Demokrat Bantaeng hanya berhasil meraih dua kursi. Capaian tiga kursi saat ini kata dia tidak terjadi begitu saja. Herlina mampu menempatkan Caleg-caleg yang mampu bertarung dan berkolaborasi di tiap Dapil.

"Menempatkan Caleg-caleg yang petarung dan berkolaborasi serta saling support satu sama lain. Dan meski sedikit ngos-ngosan tapi mampu mempersembahkan tiga kursi," kata dia, Sabtu (2/3).

Herlina Aris yang pada awal 2023 menjabat Ketua DPC Demokrat Bantaeng ini mampu membuktikan kemajuan partai yang dia pimpin. Kedepannya, dia berharap ada regenerasi serta kader-kader partai yang mumpuni.

"Kedepannya, kita harus mempersiapkan regenerasi. Mempersiapkan kader-kader yang mumpuni, mencari petarung-petarung yang mau ikut dalam konstalasi politik. Kita akan berupaya merekrut kader-kader jauh hari. Supaya nantinya lebih siap menghadapi tantangan Pileg kedepannya," kata dia. (Jet)

  • Bagikan