Raih 1.971 Suara, Misbahuddin Basri “Kembali” Raih Kursi di Dapil 3 Bantaeng

  • Bagikan
Caleg Demokrat Dapil 3 Bantaeng Terpilih, Misbahuddin Basri.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Misbahuddin Basri kembali meraih satu kursi di Dapil 3 Bantaeng yang meliputi Kecamatan Gantarangkeke dan Tompobulu. 14 Februari lalu menjadi pembuktian pemuda yang akrab disapa Misbah itu bahwa 'Begal Politik' tidak berlaku baginya.

Misbah mampu meraup 1.971 suara di dua kecamatan. Dengan total suara akumulatif Partai Demokrat 2.088 suara. Dia akan kembali mengemban amanah sebagai Anggota DPRD Bantaeng Periode 2024-2029.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Tompobulu-Gantarangkeke yang telah menjadi bagian dari perjuangan ini. Salam hormat saya untuk semua, semoga amanah ini dapat kami jaga dan emban sebaik-baiknya," kata dia, Sabtu (2/3).

Tokoh pemuda ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga, tim, relawan serta masyarakat yang telah berjuang sehingga mampu meraih suara yang memuaskan pada 14 Februari lalu.

"Alhamdulillah. Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim, relawan serta masyarakat yang sampai saat ini terus mendukung dan mengawal proses pemilihan legislatif ini," kata dia. (Jet)

  • Bagikan