Gabungan Komisi DPRD Barru Jajaki Kerja Sama dengan DPRD Samarinda

  • Bagikan
Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Barru melakukan kunjungan kerja ke Kota Samarinda, Rabu, 6 Maret lalu.

BARRU, RAKYATSULSEL - Sejumlah anggota Dewan yang tergabung dalam Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Barru melakukan kunjungan kerja ke Kota Samarinda, Rabu, 6 Maret 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dan mempelajari potensi yang dapat dikembangkan oleh kedua daerah.

Ketua Komisi III DPRD Barru, Ir. Mursalim Abdullah, menyampaikan kepada wartawan bahwa kunjungan ke DPRD Samarinda bertujuan untuk menjajaki berbagai kemungkinan kerja sama.

Dia menjelaskan bahwa kunjungan tersebut melibatkan sejumlah anggota dewan dari Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Barru, yang bertemu dengan anggota DPRD Samarinda.

Menurutnya, kunjungan tersebut belum memfokuskan pada pembahasan potensi-potensi yang akan dikembangkan. Namun, dalam pertemuan tersebut, terdapat kesepakatan untuk merumuskan kerjasama yang lebih konkret dalam mendorong pengembangan kedua daerah.

Sementara itu, anggota DPRD Komisi III, Andi Wawo Mannojjengi, menyatakan bahwa kunjungan DPRD Barru ke Samarinda dilakukan dalam rangka menjajaki kerja sama dengan DPRD dan Pemerintah Kota Samarinda.

"Kami berharap terdapat kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan DPRD atau Pemerintah Daerah Samarinda, terutama dalam bidang legislasi dan pengembangan daerah. Samarinda siap untuk menjalin kerjasama dari berbagai aspek," ujar Andi Wawo, yang juga menjabat sebagai ketua Bapemperda DPRD Barru. (Din)

  • Bagikan