Gedung Kantor Otmiltia IV Makassar Diresmikan, Hibah Pemkot Makassar Senilai Rp3,1 Milyar

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (tengah), Kepala Badan Pembinaan Hukum TNI Laksamana TNI Kresno Buntoro (kanan) dan Kepala Otmil Tinggi IV Makassar Brigjen TNI Suryadi (kiri) saat peresmian Gedung Kantor Oditurat Militer Tinggi (Otmilti) IV Makassar yang berlokasi di Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (7/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri peresmian Gedung Kantor Oditurat Militer Tinggi (Otmilti) IV Makassar, yang berlokasi di Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (7/3). 

Danny Pomanto, sapaan akrabnya mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Gedung Otmilti IV di Kota Makassar.

"Pertama tentunya, sebagai Wali Kota Makassar bersyukur ada fasilitas TNI di Kota Makassar yang begitu strategis. Seperti Otmil ini," ungkap Danny Pomanto. 

Pasalnya, hal ini tentunya memberikan porsi bagi Makassar sebagai kota yang memiliki peran yang cukup kuat dalam lingkungan TNI. 

Maka dari itu, Pemerintah Kota Makassar merasa memiliki kewajiban untuk membantu Otmilti IV Makassar agar dapat berjalan dengan baik. 

"Itu artinya bahwa kan kita mau jadi kota dunia. Jadi makanya masa kita lihat-lihati Otmil IV. Kira-kira begitu," jelas Danny. 

Diketahui, Pembangunan Gedung Kantor Otmilti IV Makassar ini merupakan hibah barang yang diberikan oleh Pemerintah Kota Makassar kepada Otmilti IV Makassar. 

  • Bagikan