Gelar Sahur On The Road Hingga Pesta Miras, 17 Pemuda di Makassar Ditangkap Polisi 

  • Bagikan
Para pemuda yang berhasil diamankan Mapolsek Rappocini Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Patroli yang digelar Polsek Rappocini, Makassar, jelang sahur pertama Ramadan 1445 H, berhasil mengamankan 17 orang pemuda yang menganggu aktivitas warga setempat. 

Kapolsek Rappocini, Kompol Muhammad Yusuf mengatakan, pihaknya mengamankan 17 pria itu saat melakukan patroli lorong. 

"Hari pertama Ramadan ini, bersama dengan unsur pemerintah dan TNI, kita melaksanakan kegiatan patroli lorong," ujar Yusuf kepada awak media, Selasa (12/3/2024). 

Dijelaskannya, bahwa saat melakukan patroli lorong, pihaknya memantau seluruh titik yang masuk pada wilayah hukumnya. "Menyusuri lorong-lorong dan juga memantau situasi wilayah," ucapnya.

Di lokasi pertama, kata Kompol Muhammad Yusuf, pihaknya mendapati empat orang pria yang sedang asyik minum minuman keras jenis ballo. "Pada saat Patroli, kita menemukan ada empat orang yang minum minuman keras, berupa ballo," ujarnya. 

Keempat pemuda tersebut pun langsung digelandang ke Mapolsek Rapoocini. Kemudian, saat melanjutkan Patroli ke titik lain, beberapa kelompok pemuda kembali ditemukan dengan menggunakan knalpot brong yang diduga hendak melakukan Sahur On The Road. 

"Kurang lebih 13 orang, dan juga semua berasal dari luar kota Makassar. Antara lain dari Gowa, Pallangga dan Takalar," terangnya.

Dijelaskan Kompol Muhammad Yusuf, bahwa ke 13 pemuda itu juga diamankan di Polsek Rappocini untuk dilakukan interogasi.

"Diinterogasi tujuan dari pada masuk wilayah Makassar menggunakan knalpot brong, serta kemungkinan-kemungkinan yang dapat menganggu Kamtibmas," kuncinya. (Isak/A) 

  • Bagikan