Pj Bupati Bantaeng Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 di Jakarta Selatan 

  • Bagikan
Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi Kepala BKPSDM Bantaeng, Muh Dimiati Nongpa, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan guna menetapkan berapa jumlah kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) nasional tahun 2024. Pada kesempatan itu, dilakukan pula Penyerahan surat Menteri PAN-RB tentang Persetujuan Prinsip Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar mengatakan, rakor ini sangat strategis, apalagi dengan perubahan ASN dari nomor 5/2014 ke 20/2023 yang tentu akan berdampak pada banyak sekali perubahan dalam implementasi kebijakan ASN yang harus diketahui dan dipahami oleh Kepala Daerah selaku PPK.

"Hari ini seluruh instansi pemerintah baik itu pusat atau daerah juga menerima secara langsung kuota penerimaan calon ASN 2024 yang merupakan salah satu kegiatan pada tahap pengadaan dalam rangkaian manajemen ASN," kata dia. (Jet)

  • Bagikan