Menyambut Bulan Ramadan, Pemkab Soppeng Akan Menggelar Pasar Murah

  • Bagikan
Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE.

SOPPENG, RAKYATSULSEL -Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, menghadiri acara dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444H/2023M, bertempat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng. Senin (12/3/2024).

Pada sambutannya H.A.Kaswadi Razak, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut hadir pada acara tersebut. Bupati Kabupaten Soppeng itu juga menyampaikan apresiasinya karena banyak pihak yang menyempatkan hadir di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng untuk memulai awal Ramadan 1444H/2023M yang akan dilaksanakan mulai besok dengan menjalankan ibadah puasa pertama.

Pada Acara Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444H/2023M, Kaswadi juga menyampaikan jika selama bulan suci Ramadan kali ini, pemerintah senantiasa akan memberikan pelayanan seperti biasanya. Tak hanya itu, juga akan dilaksanakan Ramadan Fest dan pasar murah.

Kaswadi menegaskan bahwa pemerintah daerah akan senantiasa mamenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat terutama dalam mengatasi masalah harga bahan pokok. Terkait masalah keamanan, pemkab Soppeng juga akan melakukan pengawasan dan siap siaga jika ada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sekali lagi, saya secara pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali ke jalan yang benar, dan menjadikan bulan ini untuk kita introspeksi diri, dan saling mengingatkan," ucap H.A.Kaswadi Razak, SE pada akhir sambutannya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Ketua TP. PKK Kab. Soppeng, para tokoh agama, dan masyarakat Kabupaten Soppeng. (Kareba Soppeng/RAKSUL)

  • Bagikan