Cerita Ustadz Juswandi Tentang Suasana Sholat Jumat di HNE Bantaeng saat Ramadan 

  • Bagikan
Karyawan Hengsheng New Energy, Ustadz Juswandi.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Suasana bulan Ramadan di Hengsheng New Energy (HNE) sama seperti perusahaan pada umumnya. Namun yang membuat menarik karena setiap sholat Jum'at bergiliran empat ustadz juga karyawan HNE menjadi penceramah.

Karyawan HNE, Ustadz Juswandi mengaku suasana sholat Jum'at betul-betul khidmat bersama karyawan HNE di sekitar lokasi pengolahan nikel.

"Alhamdulillah hasil musyawarah dengan teman-teman dan dengan izin dari HRD dilakukan sholat jumat di gedung serba guna itu," kata Juswandi, Senin (18/3).

"Dari awal memang saya sendiri tapi, Alhamdulillah sekarang sudah ada tiga orang jadi sudah empat orang. Jadi kami ganti-gantian. Kami di sana penceramah sekaligus imam di Hengsheng," tambahnya.

Dia bercerita, karena di lokasi pekerjaan cukup berjauhan, khusus untuk sholat lima waktu karyawan sholat di lokasi masing-masing atau di tempat terdekat dari pekerjaannya.

"Jadi untuk gedung serba guna ini digunakan hanya untuk sholat Jum'at, tapi kalau lima waktu sesuai lokasi masing-masing," kata Ustadz Juswandi.

Menurut Ustadz Juswandi suasana sholat jumat betul-betul khidmat dan dinikmati, apalagi bulan Ramadan semua berlomba-lomba untuk meraih pahala di bulan yang penuh barokah dan ampunan.

"Alhamdulillah semua baik sekali dan Alhamdulillah berjalan lancar setiap sholat Jum'at," katanya. (Jet)

  • Bagikan