The Rinra Makassar Hadirkan Promo Iftar dan Menginap Bertajuk Harmony Of Ramadan

  • Bagikan
The Rinra Makassar Tawarkan Promo Menarik di Ramadan 2024

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - The Rinra Makassar menjadi salah satu lokasi perayaan Ramadan paling populer di Kota Makassar. Menawarkan pengalaman bersantap di tempat terbuka dengan pemandangan matahari terbenam.

Paket Iftar Makan Sepuasnya dengan 200 lebih pilihan menu dari hidangan nusantara, western hingga timur tengah dengan harga 189.000nett per orang, dapatkan promo pembelian yaitu bayar 10-gratis 1.

Pengunjung juga dapat menyaksikan Chef dari The Rinra Makassar memasak secara langsung, seperti Kambing guling, Shawarma, Ayam Tandori, Nasi Kebuli, Kofte Turkiye, Hainan Chicken Rica dan aneka sate khas The Rinra.

"Jadi, kita ada juga berbagai menu takjil seperti aneka kolak, kurma, bubur, kue tradisional, French Pastries dan aneka es pelepas dahaga," ujar Marcom Manager, Umai Adrizah, Rabu (20/3).

Adapun sajian kuliner Indonesia dengan bahan-bahan terbaik seperti Coto Makassar, Pallu Mara, Pallu Basa, Ayam woku pedas, rawon, Ayam betutu, ayam surundeng, Ayam taliwang, Pindang tulang Palembang, Rendang paru kering, soto banjar dan soto ayam Medan.

Paket menginap Ramadan di The Rinra Makassar tersedia mulai dari Rp 1,228,000nett per malam di Kamar Deluxe. Tarif ini sudah termasuk pilihan sarapan/sahur dan takjil untuk dua orang, gratis akses Fitness Center dan Infinity Pool, wifii gratis dan diskon 20 persen untuk semua gerai kuliner hotel.

Selain itu, tamu dapat menikmati Iftar makan sepuasnya untuk 2 orang. Bagi anda yang ingin menunaikan ibadah Sholat Tarawih, diberikan pelayanan pengantaran dan penjemputan ke Masjid 99 Kubah. (Armansyah)

  • Bagikan