Jelang Pilkada, Relawan Brigade Daeng Manye Mulai Tabur APK di Takalar

  • Bagikan
Alat peraga kampanye, Mohammad Firdaus Daeng Manye salah satu bakal calon Bupati Takalar tahun 2024

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Semarak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan yang akan dihelat pada tahun 2024 ini mulai terlihat.

Itu terlihat setelah relawan salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye mulai memasang Alat Peraga Kampanye (APK) di sejumlah wilayah di Takalar.

Salah satu relawan Brigade Daeng Manye, Rusmin Daeng Timung mengatakan sudah menyiapkan 1000 alat peraga kampanye untuk di pasang di sejumlah wilayah Desa/Kelurahan di Takalar.

“Estimasinya 10 titik per Desa/Kelurahan kita pasangi alat peraga kampanye, Insya Allah kita rampungkan sebelum masuk tahapan Pilkada,” kata Rusmin Daeng Timung saat dihubungi Rakyat Sulsel, Kamis (21/3/2024).

Menanggapi pemasangan alat peraga kampanye yang dilakukan relawannya, Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye merespon positif kerja keras relawannya di lapangan.

“Terima kasih atas kerja keras relawan yang sudah mulai memasang alat peraga kampanye saya. Tentunya ini akan menjadi spirit buat saya pribadi untuk siap maju di Pilkada Takalar,” pungkasnya.

Disinggung soal Partai apa yang akan dikendarai maju pada Pilkada Takalar, Daeng Manye belum membeberkan hal tersebut. Dia mengatakan, akan memberikan kejutan pada simpatisannya soal Partai apa yang akan mengusungnya menuju Pilkada Takalar.

“Soal Partai apa yang akan saya kendarai maju di Pilkada Takalar Insya Allah secepatnya saya akan sampaikan ke publik. Tunggu ya kejutannya,” jelasnya. (Adhy)

  • Bagikan