Danny Pomanto Raih 4 Penghargaan Bergengsi pada CNN Indonesia Awards 2024 

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, usai menerima penghargaan diajang CNN Indonesia Award 2024, yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (21/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima 4 penghargaan sekaligus dalam Program CNN Indonesia Awards 2024. 

Penghargaan yang diraihnya yakni, Outstanding Public Infrastructure Management, Best Women Empowerment, Best SME Empowerment, Outstanding Public Service Innovation.

Danny Pomanto, sapaan akrabnya, mengatakan penghargaan yang diraih tersebut merupakan hal yang sangat luar biasa bagi Pemerintah Kota Makassar. Apalagi, penghargaan tersebut disiapkan secara matang dan mendetail. 

"CNN Indonesia membuat penghargaan yang sangat detail," ujar Danny Pomanto, pada sela-sela acara CNN Indonesia Award 2024 Dari Sulsel Untuk Nusantara, yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (21/3). 

Maka dari itu, Danny memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung pemerintah Kota Makassar. Mulai dari CNN Indonesia, Jaksa Agung RI, Kejati, Kejari hingga Pj Gubernur Sulsel. 

Sehingga, Danny mengaku akan menjadikan momen ini sebagai acuan untuk mengevaluasi sekaligus memotivasi diri. 

"Tentunya apresiasi ini akan terus memacu dan memicu Pemerintah Daerah untuk terus bekerja," tutup Danny Pomanto. (Shasa/B)

  • Bagikan