Hore! Ada Promo Gratis Masuk Ancol Selama Bulan Ramadhan 2024, Begini Cara Mendapatkannya!

  • Bagikan

RAKYAT SULSEL.CO - Warga Jakarta yang ingin sarapan atau ngabuburit di tempat wisata Ancol, Jakarta Utara, bisa memanfaatkan program tiket masuk gratis.

Program tiket masuk gratis ini diselenggarakan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk selama Ramadhan 1445 Hijriah mulai tanggal 11 Maret 2024 hingga 5 April 2024.

Tiket masuk gratis di kawasan Ancol tersedia berlaku mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

“Melihat antusias masyarakat terhadap program ini pada tahun 2023, kami memutuskan untuk kembali menghadirkannya dengan lebih banyak acara,” kata CEO PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo dalam keterangannya dikutip di situs resmi Ancol, Senin 25 Maret 2024.

Eddy juga menambahkan, acara ngabuburit ini merupakan bagian dari program Ramadhan Miracle Festival.

Festival ajaib Ramadhan berlangsung sepanjang bulan, dari 9 Maret hingga 9 April 2024, dengan hiburan musik dan pasar makanan.

Pengunjung Ancol bisa dengan mudah mencapai venue acara di kawasan batu karang, Symphony of the Sea, dekat Gerbang Timur Ancol, Jakarta Utara.

Untuk mendapatkan tiket masuk Ancol gratis, cukup memesan secara online melalui situs resmi www.ancol.com.

Setiap akun terdaftar dapat menerima satu tiket individu gratis, tidak termasuk kendaraan.

Wisatawan yang bepergian dengan trem juga dapat memanfaatkan program tiket mobil atau sepeda motor gratis.

Acara dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik religi. Pada akhir pekan, Ancol menjadi tuan rumah Podcaxtreme Ngabuburit.

Dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan pembicara ternama seperti Kiwil, Ustad Derry Sulaiman dan Aldi Taher.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audience Band dan bintang tamu dari penyanyi ternama, antara lain Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana, setiap hari Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

(fin/raksul)

  • Bagikan