Kapolres Tana Toraja Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 

  • Bagikan
Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo memimpin upacara serah terima jabatan perwira di lingkungan wilayah hukum Polda Sulsel, di lapangan apel Mapolres Tana Toraja, Selasa, 26 Maret 2024.

"Terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama ini dan kepada pejabat baru Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kapolsek Makale selamat datang di Bumi Lakipadada selamat bertugas dan segera menyesuaikan " ucap Malpa Malacoppo

Dikatakan Malpa Malacoppo bahwa saat ini masih suasa  bulan suci Ramadha, jelang hari raya Idul Fitri tahun 2024, tugas kita adalah memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat dalam menyambut hari raya, karena itu kepada pejabat baru dirinya berharap bisa menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai prosedur.

"Saat ini kita dalama bulan suci Ramadan  dan menjelang hari raya Idulfitri tahun 2024, tentunya menjadi tantangan tugas kita kedepan dalam meningkatkan layanan keamanan kepada masyarakat, olehnya itu kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai prosedur " harap Malpa Malacoppo. 

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri seluruh pejabat utama polres beserta peronil dan pengurus Bhayangkari Cabang Tana Toraja. Dan kegiatan tersebut ditutup dengan berbuka bersama di aula Mapolres Tana Toraja. (Cherly)

  • Bagikan