Kapolres Tana Toraja Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 

  • Bagikan
Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo memimpin upacara serah terima jabatan perwira di lingkungan wilayah hukum Polda Sulsel, di lapangan apel Mapolres Tana Toraja, Selasa, 26 Maret 2024.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan rotasi jabatan perwira di lingkungan wilayah hukum Polda Sulsel, hal ini merupakan salah satu bentuk penyegaran jabatan guna meningkatkan layanan kepada masyarakat. 

Berdasarkan surat telegram Kapolda tentang rotasi mutasi jabatan perwira jajaran Polda Sulsel tanggal 26/03/2024, dimana untuk Polres Tana Toraja ada tiga perwira yang mengalami pergeseran, yakni:

Kasat Intel, Kompol Marthen Ma'na, telah digantikan oleh Iptu Awal Syahrani. Kemudian, posisi Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Saiyed Ahmad Aidid, kini dipegang oleh Iptu Slamet Raharjo.

Sementara Kapolsek Makale yang sebelumnya dijabat oleh AKP Martinus Pararuk, kini dijabat oleh AKP Yohanes Sampe Palinoan. Sedangkan AKP Martinus Pararuk dipindahkan ke jabatan baru sebagai Kasikum Polres Tana Toraja.

Dan upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, di lapangan apel Mapolres Tana Toraja, Selasa, 26 Maret 2024. 

Kapolres Tana Toraja, Malpa Malacoppo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas baik kasat intel, kasat reskrim dan kapolsek Makale dan selamat datang, selamat bertugas kepada pejabat baru.

  • Bagikan