Pelindo Gelar Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

  • Bagikan
Pelindo bersama , Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) saat menyampaikan terkait program Mudik Gratis Bersama BUMN dan Pelindo Group.

Beberapa kabupaten yang dilalui sebelum tiba di Palopo adalah Maros, Pangkep, Barru, Parepare, dan Sidrap. Sedangkan kabupaten yang dilewati saat menuju Bulukumba adalah Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng. 

Menurut Patrick, pihaknya menyediakan bus yang nyaman untuk dipakai selama mudik nanti. Para penumpang juga akan mendapatkan nasi kotak, takjil, dan minuman sebagai bekal di perjalanan.

Diharapkan para calon pemudik yang ingin memanfaatkan kuota gratis ini agar segera mendaftarkan diri melalui link yang ada di media sosial milik SPJM, yakni @pelindomaritim.

Selanjutnya, para calon pemudik dapat memindai barcode atau kode batang yang akan mengantarkan mereka ke nomor kontak sesuai rute yang dipilih nanti. Sebagaimana program mudik gratis tahun lalu, peserta mudik gratis tahun ini juga akan dilepas dari Terminal Penumpang Pelabuhan Makassar.

Pihaknya berharap program ini dapat mengantarkan para pemudik untuk tiba dengan selamat di tempat tujuan dan berkumpul bersama keluarga tercinta pada Hari Raya Idul Fitri nanti. (Hikmah/B)

  • Bagikan