Apresiasi Kepada Pelanggan Setia, BumDes Mart Makalebata Desa Saotengnga, Kab Sinjai Beri Door Prize

  • Bagikan
Direktur BumDes Makalebata menyerahkan bingkisan door prize kepada salah satu pelanggan setianya (foto ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL - Sebagai salah satu pilar kegiatan ekonomi dan lembaga sosial serta komersial yang berpihak kepada kepentingan masyarakat melalui kontribusi penyediaan produkdan barang kebutuhan sehari-hari.

BumDes Mart Makalebata di bawah naungan Unit Usaha dan Perdagangan Badan Usaha Milik Desa (BumDes) Makalebata Desa Saotengnga, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, terus berbenah diri, memberi kenyamanan konsumen pelanggannya dalam berbelanja, dengan harga yang terjangkau.

Direktur BumDes Makalebata menyerahkan bingkisan door prize kepada salah satu pelanggan setianya (foto ist)

Dalam hal memberi kenyamanan konsumennya berbelanja di BumDes Mart Makalebata, menurut Penanggungjawab BumDes Mart Makalebata Desa Saotengnga, Ummu Kalsum A.Rul Ama, Rabu (03/04/2024), pihaknya memberi kemasan hadiah dalam bentuk door prize kepada pelanggan loyalisnya berupa sembako yang dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan serta untuk terus berbelanja di BumDes Mart Makalebata.

“Kami berbagi di Bulan Ramadhan berbabagi pahala dan menyenangkanhati pelanggan setia kami jelang Idul Fitri, semoga bermanfaat,” tandas Ummu Kalsum dengan senyum khasnya.

Andi Ummu menjelaskan, sebelum berstatus Mart, usaha ini berstatus Unit Pertokoan, dengan melihat animo masyarakat berbelanja disikapi oleh Unit Usaha dan Perdagangan untuk ditingkatkan berstatus Mart dengan berbagai penyediaan barang kebutuhan rumah tangga dan lainnya.

Bingkisan door prize dari BumDes Mart Makalebata diserahkan oleh masing-masing Direktur BumDes Makalebata dan Penanggungjawab BumDes Mart, A Ummu Kalsum, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga tidak mampu di Dusun Kaleleng, Desa Saotengnga (foto ist)

Pada kesempatan yang sama, Andi Besse Kurnia,S.Pd selaku Direktur BumDes Makalebata Desa Saotengnga yang didampingi Sekertarisnya, Makmur, SE menjelaskan, BumDes Mart Makalebata yang berlokasi di KompleksPasar Manimpahoi, Desa Saotengnga diresmikan pada Rabu (08/11/2023) lalu oleh Kepala Desa Saotengnga,Andi Mappima Noma,S.Pd.

BumDes Mart Makalebata ini, lanjut Andi Kurnia, bertujuan untuk membantu kesejahteraan dan pereknomian bagi masyarakat di Desa Saotegnga dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-hari, serta dalam upaya untuk pencapaian dan peningkatan Penghasilan Asli Desa (PADes).

Berbagi pula dengan penyandang disabilitasdi bulan Ramadhan 2024 , diserahkan langsung oleh Penanggungjawab BumDes Mart Makalebata Desa Saotengnga, A.Ummu Kalsum, didampingi Direktur BumDes Makalebata Desa Saotengnga. (foto ist)

Ditanya soal pelanggan mana saja yang mendapatkan door prize, menurut Andi Ummu,terdapat dalam tiga kategori pelanggan yakni, pelanggan setia dari masyarakat umum, pelanggan dari warga kurang mampu dan kami juga berbagi dan peduli terhadap penyandang disabilitas

“Kemasan door prize ini diberikan untuk memberi spirit baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme dalam turut andil membantu meningkatkan perputaran ekonomi dan pencapaian target PADes,” tandas Andi Ummu Kalsum.(Maman)

  • Bagikan