Selama Ramadan, Pengunjung Nipah Park Naik Hingga 40 Persen

  • Bagikan
Suasana Mall Nipah Park

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu mall besutan Kalla Group, Nipah Park mengalami lonjakan kunjungan hingga 40 persen selama Ramadan.

Peningkatan kunjungan ini sejalan dengan animo masyarakat khususnya di Sulsel yang doyan plesiran ke pusat perbelanjaan apalagi mendekati lebaran.

Center Manager Nipah Park, Office & Shopping Center, Andi Muhammad Imam Rafsanjani menjelaskan selama ramadan kunjungan bahkan menyentuh angka 18 ribu di hari libur. 

"Kunjungan mengalami kenaikan hingga 25 persen di minggu kemarin, 2 Minggu lalu bahkan mencapai 45 persen pengunjung. Jika di rata-ratakan mencapai 40 persen di Ramadan jika dibandingkan periode yang sama di bulan biasa. Hari biasa mencapai 9 ribu pengunjung. Weekend atau hari libur mencapai  17-18 ribu pengunjung," beber Imam saat di temui pada acara Buka Puasa Bersama 50 anak panti asuhan di Ja & Joy, Selasa (2/4/2024).

Menurut imam, meningkatnya kunjungan tersebut tidak terlepas dari konsep berbeda yang ditawarkan Nipah Park. pasalnya selain hadir menjadi pusat perbelanjaan, Nipah Park juga menjadi experience point bagi masyarakat kota Makassar.

"Meski mengusung konsep milenial, Nipah Park hadir menjadi Mall keluarga yang memiliki  experience point untuk pengunjung, salah satunya di Rooftop. Kami berharap Nipah ke depan terus menjadi pilihan destinasi yang dikunjungi masyarakat Makassar," ungkap Imam.

  • Bagikan