Mandiri Siapkan Rp642 Miliar Uang Tunai Jelang Lebaran

  • Bagikan
Operations Head Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku, Edison Sitomorang, disela-sela media gathering yang di gelar Bank Mandiri di Numericca, Jalan Bonto Lempangan, Rabu (3/4/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Bank Mandiri (Persero) Region X Sulawesi dan Maluku menyiapkan Rp642 Miliar uang tunai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Idulfitri 1445 Hijriah.

Hal tersebut diungkapkan Operations Head Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku, Edison Sitomorang, disela-sela media gathering yang di gelar Bank Mandiri di Numericca, Jalan Bonto Lempangan, Rabu (3/4/2024).

"Kami menyiapkan sebanyak Rp642 Miliar uang tunai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ucapnya.

Namun demikian, Edison menyarankan masyarakat menggunakan Digital Channel yang disediakan Mandiri yakni Livin dan Kopra.

Menurut Edison, Livin dan Kopra memiliki banyak kelebihan seperti transfer bank hingga Rp300 juta, bisa  beli tiket pesawat, hingga tiket kereta api.

"Masyarakat bisa menggunakan channel digital yang beroperasi 24 jam untuk memenuhi kebutuhan lebaran masyarakat yakni Livin dan Kopra. Livin untuk penggunaan pribadi sedang Kopra untuk  Korporasi. Kopra dan Livin juga didukung digitalisasi sehingga mampu memberi layanan terbaik." Jelasnya.

Khusus layanan penukaran uang kecil, Edison mengatakan pihaknya menghadirkan layanan tersebut di seluruh kantor cabang. sedang untuk layanan di hari Idulfitri, Dirinya mengatakan tidak ada layanan selain aktivitas internal.

"Di hari lebaran memang tidak ada layanan yang buka, namun untuk internal tetap buka bagi staf yang  bertugas mengelolah ATM," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan