Raih Suara Tertinggi di Dapil “Neraka”, Fahmi Adam Bakal jadi Legislator Termuda di DPRD Gowa

  • Bagikan
Fahmi Adam

Raihan suara terbanyak Fahmi pun menjadikan PPP Gowa berhasil meraih kursi terbanyak sepanjang sejarah. "Dengan perolehan suara seperti ini, sudah sangat luar biasa bagi saya sendiri dan partai," sambungnya.

Atas raihan tersebut, sebagai bentuk terima kasihnya, Fahmi Adam menggelar buka puasa sekaligus tasyakuran dan silaturahmi bersama warga dan timnya yang berlangsung di kediamannya, Jalan Ana' Gowa, Kelurahan Ana Gowa, Kecamatan Pallangga belum lama ini. 

Menurut Sekretaris DPC PPP Gowa ini, bukan hanya suara pribadinya yang tinggi tetapi suara PPP di Gowa juga. Hasil perolehan Pemilu 2024, PPP di Gowa berhasil meraih 12 kursi.

"Saya bersyukur karena kita salah satu khususnya di PPP mendapatkan perolehan suara terbanyak dan bukan cuman di internal partai PPP tetapi di eksternal partai juga tidak ada yang menyaingi suara," katanya

Dia mengaku capaian ini atas kepercayaan masyarakat terhadapnya. "Dengan adanya kepercayaan ini kita berharap bisa menjaganya dengan baik supaya di pemilu kedepan bisa berjalan lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya. (Dul)

  • Bagikan