Raih Suara Tertinggi di Dapil “Neraka”, Fahmi Adam Bakal jadi Legislator Termuda di DPRD Gowa

  • Bagikan
Fahmi Adam

GOWA, RAKYATSULSEL - Fahmi Adam sukses terpilih sebagai anggota legislatif di DPRD Gowa yang digelar pada Pemilu 2024. Ia maju di dapil Gowa 7 meliputi Kecamatan Pallangga - Barombong.

Berdasarkan hasil perolehan suara yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Gowa, Fahmi Adam meraih 8.108 suara diusianya yang baru akan menginjak usia 24 tahun pada 21 April mendatang.

Perolehan tersebut pun menjadikannya sebagai caleg terpilih peraih suara tertinggi di Kabupaten Gowa sekaligus caleg termuda dari PPP bahkan termuda di DPRD Kabupaten Gowa.

Menurutnya, raihan tersebut tak lain atas dukungan semua pihak baik keluarga, sahabat hingga simpatisan. Terutama support dari orang tuanya H Darwis Daeng Nai.

Di dapil 7 Pallangga-Barombong partai berlambang Ka'bah ini meraih 3 kursi di DPRD Gowa. Tentunya bagi Fahmi, butuh perjuangan keras untuk bisa duduk sebagai legislator di Kabupaten Gowa.

Apalagi Pileg tingkat Kabupaten menurutnya, persaingannya sangat berat dibanding Pileg Provinsi ataupun RI.

"Namanya pemilu ada perjuangan. Apalagi di pileg tingkat kabupaten tentu beda dengan pileg provinsi dan pusat artinya persaingannya ini bagi saya sangat jauh lebih berat," katanya, Kamis (4/4/2024).

  • Bagikan