Appi dan Andi Seto Resmi Daftar Pilwalkot Makassar Lewat Hanura

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Meskipun memiliki dua kursi di DPRD Kota Makassar. Penjaringan Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar oleh partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi dibuka pada Rabu, 1 Mei 2024.

Ketua Partai Hanura Makassar, Muhammad Yunus membeberkan bahwa pada hari pertama penjaringan sudah ada dua figur yang mendaftar di partai besutan Oesman Sapta Odang atau OSO itu.

"Kedua figur tersebut adalah Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atau yang dikenal dengan sapaan Appi. Lalu ada Mantan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. Secara terpisah, mereka resmi ambil formulir," ujarnya, Kamis (2/5/2024).

Adapun kedua Tim dari masing-masing figur tersebut disambut hangat oleh pihak partai Hanura Makassar. Di mana pada proses pendaftaran kedua figur tersebut, Yunus sebagai ketua partai turut menyaksikan langsung.

"Tim Appi pendaftar pertama jam 11.00 wita. Pendaftar ke dua dari tim Pak Andi Seto pada jam 14.00," tambah Yunus.

Yang hadir dari Hanura, Ketua penjaringan Dr. Ir. Ahmad ibrahim. Saya sebagai ketua Hanura Drs.H.M.Yunus. Dan beberapa pengurus dari Hanura untuk menyerahkan formulir kepada tim Appi.

"Kalau tim dari Andi Seto yang menerima, sekertaris Ir. Muhlis Misbah dan Ketua Bappilu Hanura. Dan saya sendiri yang dampingi," lanjutnya.

  • Bagikan