KNPI Makassar Jalankan Program Amaliah Ramadan di 15 Kecamatan

  • Bagikan
Ketua DPD KNPI Makassar Hasrul Kaharuddin

Arul menegaskan sebagai organisasi yang dibawahi langsung oleh Pemerintah Kota Makassar menginginkan KNPI  dengan masyarakat sangat dekat, apalagi di bulan ramadan seperti ini. 

Agar, program kepemudaan melalui KNPI ini dapat dirasakan masyarakat hingga di tingkat kecamatan. 

"Alhamdulillah baik cuma sekarang ini bagaimana supaya kita ini di bulan suci Ramadhan kita memang betul betul dekat ke masyarakat," ucap Arul.

Selain program amaliah ramadan, Arul mengaku pihaknya berencana untuk mengadakan berbagai kegiatan pelatihan, termasuk pelatihan untuk media dan lomba fotografer. 

Tak hanya itu, lanjut Arul, pihaknya juga berencana untuk menerbitkan buku tentang pemuda di Kota Makassar, dengan melibatkan organisasi kepemudaan dari tingkat kota hingga kecamatan.

"Karya bersama yang kita libatkan semua OKP oraganisasi kepemudaan di tingkatan kota sampai di tingkat kecamatan," terang Arul. 

Nantinya, buku yang diterbitkan akan dibagikan kepada mantan pengurus, pegawai, dan masyarakat, khususnya anak muda, sebagai bagian dari upaya untuk memperluas dampak positif program-program KNPI Makassar. (Shasa/A)

  • Bagikan