Danny Pomanto Jamu Makan Malam Konjen Filipina, Marry Jennifer: Saya Terkesan dengan Makassar 

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menjamu makan malam Konsulat Jenderal Filipina Marry Jennifer, di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Jumat (19/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun Internasional.

Hal itu yang dirasakan Konsulat Jenderal (Konjen) Filipina di Indonesia Marry Jennifer Domingo saat berkunjung di Kota Makassar Sulawesi Selatan selama beberapa hari ini. 

Ia mengatakan Makassar adalah kota yang sangat Indah dan menyenangkan. Karenanya, ia mengaku terkesan dengan keindahan dan keramahan orang Makassar. 

"Sangat disayangkan karena saya tidak dapat menjelajahi semua tempat wisata yang ada di sini, namun inilah alasan saya mengatakan kenapa saya akan kembali ke sini," kata Marry Jennifer usai jamuan makan malam di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Jumat (19/4).

Susana hangat begitu terasa, Marry Jennifer dan rombongan tampak larut dengan jamuan yang diberikan Wali Kota Danny Pomanto selaku tuan rumah.

Marry Jennifer bahkan mengiringi Danny dengan piano menyanyikan lagu berjudul Moon River, singel Henry Mancini & Orchestra yang dirilis pada tahun 1961.

Kata Marry, pengalaman selama di Makassar akan ia ceritakan kepada teman-temannya di Filipina. Keindahan dan keramahan orang Makassar patut diketahui semua orang dan menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi.

  • Bagikan