Hadiri Pameran UMKM PSBM ke XXIV 2024, Budi Harta Winata Boyong Pekerja Sulsel

  • Bagikan
Budi Harta Winata saat menghadiri Pameran UMKM PSBM ke XXIV 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perusahaan milik Budi Harta Winata, PT Artha Mas Graha Andalan ikut berpartisipasi dalam pameran UMKM yang digelar dalam acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XXIV 2024.

Dalam kegiatan tersebut 26 UMKM hadir menampilkan produk lokal dari berbagai kabupaten di Sulsel. PT Artha Mas Graha Andalan hadir sebagai sponsor utama dalam kegiatan ini.

Budi Harta Winata yang hadir dalam kegiatan ini mengaku sangat antusias untuk berpartisipasi dalam event setahun sekali ini, sebab kegiatan ini selalu dimeriahkan oleh tokoh-tokoh besar Bugis Makassar.

"Kita ada di acara persatuan Bugis Makassar hari ini," ucapnya kepada Harian Rakyat Sulsel pada pembukaan pameran UMKM PSMB, Sabtu (20/4/2024).

Yang menarik, pria yang mengawali karirnya sebagai tukang las ini memboyong hampir seluruh pekerja asli dari Sulawesi Selatan. Dirinya mengaku sejak awal mengembangkan usaha, pekerja berdarah Bugis Makassar menjadi prioritasnya.

"Yang paling spesial, hari ini yang hadir semua anak-anak Sulawesi selatan.
Mereka ada yang praktik di tempat kita dan sebagian kerja di tempat kita," ujar Budi.

Dirinya berharap kegiatan yang tidak hanya mempertemukan masyarakat berdarah Bugis Makassar tetapi juga memajukan UMKM tanah kelahirannya ini berjalan sukses dan bisa digelar kembali tahun mendatang. (Hikmah/B)

  • Bagikan