Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Mamuju, Ruas Jalan Abd Malik Pattana Endeng Diperbaiki

  • Bagikan
Menjelang kedatangan Presiden Jokowi UPTD Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang melakukan perbaikan jalan Abd. Malik Pattana Endeng (Foto: Sudirman/ Rakyatsulsel)

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Menjelang kedatangan Presiden Jokowi UPTD Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan perbaikan ruas jalan berlubang di Jalan Abd. Malik Pattana Endeng, Simboro Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (20/4/24).

UPTD Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang  Provinsi Sulbar telah berupaya untuk melakukan perbaikan jalan yang berlubang, dimana, jalan tersebut sering terjadi kecelakaan dikarenakan jalan berlubang yang cukup parah.

Perbaikan tersebut, pihak UPTD Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Barat melakukan perbaikan dengan cara menggunakan aspal kering untuk menutupi ruas jalan yang berlubang sepanjang jalan provinsi menuju Kantor Gubernur Sulbar.

Diketahui, jalan tersebut nantinya akan dilalui oleh Presiden RI Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke Sulbar.

"Apa yang kita kerjakan hari ini untuk mengantisipasi Jl. Abd. Malik Pattana Endeng jalur kantor Gubernur Sulawesi Barat akan dilalui Presiden RI," jelas Kepala Bidang UPTD Dinas PUPR, Afandi.

Afandi berharap untuk peningkatan ruas jalan Abd. Malik Pattana Endeng jalur ke kantor Gubernur Sulbar ini mendapat anggaran. (Sudirman)

  • Bagikan