Selain Kunjungan Kerja, Pj Wali Kota Batu Manfaatkan Waktu Silaturahmi Hingga Siarah ke Makam Orang Tua

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Wali Kota Batu, Jawa Timur, Aries Agung Paewai, memanfaatkan kunjungannya di Kota Parepare, untuk bersilaturahim bersama dengan salah satu kerabat yang ada di Kota Parepare yakni Andi Selleng, serta mengunjungi makam kedua orang tuanya yang ada di Bojo, Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, Sabtu 20 April 2024.

Kakak kandung Amarun Agung Hamka, Kepala DPPKB Parepare kni mengatakan, kesempatan tersebut dimanfaatkan mengingat karena masih suasana Lebaran Idul Fitri yang baru beberapa waktu, dan dirinya baru berkesempatan untuk hadir dan bersilaturahim bersama keluarga dan kerabat serta para saudara yang ada di Sulawesi Selatan.

"Tadi kami berkunjung di kediaman orang tua kami Andi Selleng, beliau kerabat kami, juga tadi sempat berkunjung di kediaman adik kami Amarun Agung Hamka,"katanya.

Aries, menjelaskan, ditengah kesibukannya dukungan serta support dan kebersamaan dalam keluarga tetap harus dibangun, walaupun dengan waktu yang cukup sempit karena kesibukan masing-masing.

"Kami tetap meluangkan sedikit waktu untuk keluarga, karena dukungan dan support keluarga tentunya sangat dibutuhkan disini, selain di Parepare dan Barru kami juga akan mendatangi beberapa kerabat lagi yang ada di Sulsel,"paparnya. (*)

  • Bagikan