Beby Tsabina Dilamar Kekasihnya Tepat di Hari Kartini

  • Bagikan
Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

TANGERANG, RAKYATSULSEL- Jalinan asmara antara Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah yang memasuki usia sekitar satu tahun, selangkah jadi lebih serius. Pasalnya, hubungan pasangan beda profesi resmi bertunangan.

Prosesi pertunangan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah berlangsung tepat pada Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Minggu (21/4). Acara lamaran digelar di kediaman Beby Tsabina yang terletak di bilangan Bintaro,Tangerang.

Dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com dari Bridestory, dinyatakan bahwa acara lamaran berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Prosesi lamaran disaksikan oleh para tamu undangan terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah pihak.

Beby Tsabina dan Rizki kompak mengenakan pakaian warna merah muda di acara lamara. Busana yang mereka kenakan selaras dengan skema warna pastel sebagai palet utama acara pertunangan mereka.

Berselimutkan kebaya modern bertabur kristal dengan kain tenun yang tersampir di bagian bahu, Beby Tsabina terlihat cantik di acara pertunangannya. Selama acara berlangsung, Beby beberapa kali merekahkan senyuman sangat bahagia atas perhelatan acara yang menandai semakin kuatnya hubungannya dengan Rizki.

Ibu Rizki memasangkan tali kasih berupa kalung sebagai simbol penyatuan dua keluarga. Kemudian diikuti dengan pemasangan cincin dan pemberian buket bunga oleh Rizki kepada calon istrinya. Selain itu, acara lamaran juga diwarnai prosesi perkenalan dua keluarga besar dan juga sesi foto bersama.

Di acara lamaran, rombongan keluarga keluarga Rizki membawa sembilan baki seserahan yang berisi perlengkapan pribadi, rangkaian perhiasan, hingga makanan khas Pandeglang. Sedangkan keluarga Beby Tsabina memberikan serangkaian makanan khas Aceh ke keluarga Rizki. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan