Natasha Rizky Unggah Foto Kenangan Bersama Desta, Netizen: Caca Belum Move On

  • Bagikan
Postingan instagram Natasha Rizky yang mengundang berbagai respon netizen.

RAKYATSULSEL - Desta dan Natasha Rizky seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan ke-11 pada hari ini, Minggu, 21 April 2024. Namun sayangnya rumah tangga mereka telah kandas setelah adanya ketuk palu dari majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Juli 2023 silam.

Di momen ulang tahun pernikahannya bersama Desta, Natasha Rizky mengunggah foto kenangan di Instagram. Sepintas tak ada yang istimewa dari sejumlah unggahan perempuan berhijab tersebut.

Namun setelah ditelisik lebih lanjut oleh salah satu netizen, ternyata unggahan Natasha Rizky tersebut menampilkan foto kue sekitar 2 tahun lalu disaat Desta dan Natasha Rizky merayakan ulang tahun pernikahan ke-9.

Salah satu netizen di media sosial X yang cukup jeli melihat unggahan foto Natasha Rizky yang diberi caption 'setidaknya dalam kenanganku' dalam bahasa Inggris oleh Natasha Rizky.

"Seharusnya hari ini Desta-Caca anniversary pernikahan yang ke- 11 tahun. Terus hari ini Caca posting beberapa foto, salah satunya foto kue (pic sebelah kiri) ternyata itu foto kue pas mereka ngerayain anniversary yang ke 9 tahun," tulis salah satu netizen.

Melihat unggahan Natasha Rizky tersebut, netizen menduga perempuan berhijab itu belum bisa move on dari masa lalunya bersama Desta.

"Kenapa sih Caca belum move on ya.. Pihak Desta gimana nih?," komentar salah satu netizen.

  • Bagikan