Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Setting-an? Simak Penjelasannya

  • Bagikan
Ilustrasi: Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

RAKYATSULSEL - Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianti, Rizky Irmansyah, ternyata adalah rekayasa alias setting-an. Kabar tersebut diakui oleh Mutia, adik Rizky Irmansyah, dalam sebuah video yang diunggah oleh Nikita di akun Instagram pribadinya.

Dalam video, terlihat seorang pria ingin mempertegas bahwa hubungan Nikita dengan Rizky Irmanysah cuma setting-an. Meski tak menyebutkan nama Nikita, Niki tahu konteks pembicaraan mereka diarahkan kepada dirinya. "Jelas-jelas dia setting-an ya. Karena pemilu kan? Setting-an pemilu kan?,” ujar pria dalam video itu.

Mendapat pertanyaan yang sebetulnya merupakan sebuah penegasan itu, Mutia, adik Rizky Rimansyah menganggukkan kepala atau membenarkan hubungan sang kakak dengan Nikita cuma setting-an.

Mengetahui video itu, Nikita Mirzani memberikan penjelasan lebih lanjut supaya konteks dialog dalam video itu jadi semakin mudah dipahami oleh publik ."Saya perjelas apa yang di bicarakan mereka. Yang pegang gelas wine adik kandung Rizky. Yang di tengah entah siapa. Yang cowok teman adik Rizky. Jelas-jelas dia setting-an ya, karena Pemilu kan.Mutia: menganguk mengiyakan," tulis Nikita Mirzani.

Nikita mengaku dirinya merasa dimanfaatkan karena selama ini hal itu ternyata cuma setting-an untuk kepentingan pemilu, Nikita Mirzani mengaku sakit hati. "Saya pribadi mengucapkan terima kasih karena sudah diperalat untuk kepentingan kampanye. Saya diam tidak bersuara sedikit pun, tapi video ini cukup menyakitkan saya sebagai seorang ibu dan perempuan," ujarnya. (*) (jp/raksul)

  • Bagikan