Benarkah Ria Ricis Menutup Kesempatan Rujuk Dengan Teuku Ryan?

  • Bagikan
Ria Ricis dan Teuku Ryan

RAKYATSULSEL - Rustam Efendi selaku ayahanda Teuku Ryan mengakui bahwa dirinya mendapat curhatan dari menantunya, Ria Ricis, terkait permasalahan yang sebenarnya terjadi. Hingga mengakibatkan rumah tangga putranya kini terancam kandas di jalur perceraian.

Kendati demikian, Rustam Efendi enggan bicara secara blak-blakan masalah apa yang sebenarnya terjadi sampai membuat Ria Ricis menutup kesempatan rujuk pada Teuku Ryan. Saat disinggung soal kurangnya perhatian diberikan Teuku Ryan ke Ria Ricis, hal itu diakuinya termasuk permasalahan yang membuat Ria Ricis mau bercerai.

"Mungkin gitu. Ryan ada kesibukan, kita nggak paham lah. Ricis juga ada kerjaan, ayah kan nggak di sini juga, nggak mau mencampuri rezekinya Ryan. Dia tetap berusaha mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya," kata Rustam Efendi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Saat disinggung soal kabar yang sempat beredar bahwa Ria Ricis mau bercerai karena tidak diperhatikan oleh keluarga Teuku Ryan, Rustam Efendi secara tegas membantahnya.

"Nggak lah, nggak seperti itu. Kita tetap sayang kok. Cuma kan istri ayah kerja, dia pegawai negeri selama 30 tahun, 4 atau 5 tahun lagi mau pensiun. Nggak ada lah yang begitu-begitu. Kita kalau diundang datang," paparnya..

Proses perceraian yang saat ini bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak membuat hubungan Rustam Efendi dengan Ria Ricis dan keluarganya jadi retak. Mereka masih tetap menjalin hubungan baik sampai sekarang.

"Hubungan kita bagus, Ibu Yunifah kemarin ajak umrah, cuma kita nggak bisa. Sama Ricis bagus, sama Mba Oki bagus. Kita tetap bersaudara dengan keluarganya Ricis. Apalagi ada ikatan cucu," paparnya. (jp/raksul)

  • Bagikan