Ketua TP PKK Makassar Kunjungan Silahturahmi ke Kecamatan Ujung Pandang

  • Bagikan
tua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mewakili Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (23/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mewakili Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (23/4).

Kunjungan Ketua TP PKK Makassar ini dalam rangka silaturahmi sekaligus Halal bi Halal dengan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang, bertempat di Kelurahan Ujung Pandang, Jalan Gunung Lompobattang, Kelurahan Pisang Utara.

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menyampaikan salam dari Wali Kota Makassar kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang dan masyarakat yang hadir.

"Ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan warga, sekaligus momen untuk bermaaf-maafan dan berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini," ujar Indira yang juga isteri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Selain dihadiri langsung Camat Ujung Pandang, juga tampak Sekretaris Camat, dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Ujung Pandang.

Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri yang menyambut langsung kedatangan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail mengatakan, kunjungan ini menggambarkan nuansa kebersamaan yang erat antara Pemerintah Kota, Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dam masyarakat.

"Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, akan semakin terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Hal ini menjadi pondasi penting dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berpihak kepada kepentingan serta kebutuhan masyarakat Kota Makassar," pungkas Syahrial Syamsuri.

  • Bagikan