Polsek Ujung Tanah Komitmen Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya, Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar gencarkan melakukan patroli di wilayah hukumnya, Selasa (23/4/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, personel piket Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar secara rutin melakukan patroli dialogis di daerahnya.

"Seperti pemukiman penduduk, objek vital serta jalan yang sepi hingga perbatasan wilayah hukumnya," ucap IPTU Hasrul.

Hasrul mengatakan, patroli ini dilakukan ini untuk mempersempit ruang pelaku aksi kriminalitas, di wilayah yuridiksi Polres Pelabuhan Makassar, khususnya Ujung Tanah.

Dengan ditingkatkannya patroli di daerah rawan gangguan Kamtibmas, terutama pada malam hari diharap bisa memberi nyaman pada warga masyarakat.

"Kegiatan patroli rutin malam hari ini dilakukan juga sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, diharapkan semoga kegiatan ini mampu meningkatkan keamanan," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan