3 Tempat Kuliner Enak di Malang dengan Panorama Alam, Ayo Mampir!

  • Bagikan
Kanvill Dau

RAKYATSULSEL. CO - Tak heran, kota Malang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan karena memiliki kuliner dengan cita rasa yang enak.

Bagi kamu warga Malang atau yang sedang mengunjungi kota Malang, ini ada rekomendasi tiga tempat kuliner dengan pemandangan alam yang indah yang layak untuk dikunjungi.

1. Kanvill Dau

Kanvil Dau merupakan salah satu tempat kuliner di Malang dengan pemandangan alam yang indah yang dapat memanjakan mata para pengunjung.

Para pengunjung juga dapat menikmati panorama pegunungan yang hijau dan udara yang menyegarkan. Tak heran banyak yang betah berlama-lama di tempat kuliner ini.

Dilansir dari Instagram @kanvill_dau, tempat kuliner ini menyajikan menu makanan yang enak seperti tenderloin steak, chicken steak, chicken katsu BBQ, teriyaki saikoro beef, seafood hotplate, nasi goreng sapi, sop buntut, rawon, dan menu makanan lainnya.

Selain itu, di Kanvill Dau juga menawarkan menu paketan barbeque dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 95 ribuan.

Kanvill Dau ini berlokasi di Jl. Raya Tegalweru, Krajan, Junrejo, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151 dan tempat kuliner ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB.

2. Sambat Luwe

Sambat Luwe ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin makan sambil menikmati pemandangan hamparan sawah yang indah.

Dilansir dari akun Instagram @sambatluwe.mlg, tempat kuliner di Sambat Luwe ini memiliki suasana yang sejuk dan asri.

Tempat kuliner ini menawarkan banyak menu makanan seperti nasi ayam goreng kremes, ayam bakar, tumis cambah, terong penyet, sayur asem, sayur lodeh, gurame goreng, bebek goreng, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga aneka macam sambal di Sambat Luwe seperti sambal bawang, sambal lamongan, sambal bajak, sambal matah, sambal kecap, dan sambal pencit.

Untuk harga makanan di Sambat Luwe, para pengunjung akan dikenakan harga berkisar Rp 18 ribuan.

Sambat Luwe ini berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono No.9, Bumiayu, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65135 dan tempat kuliner ini buka setiap hari mulai dair pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

3. Tilik Kawan

Tilik Kawan ini berlokasi di Jl. Simpang Untung Sudiro, Cemorokandang, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65138.

Dilansir dari akun Instagram @tilikkawan.tk, tempat kuliner di Tilik Kawan ini merupakan tempat yang menawarkan banyak menu makanan dengan pemandangan yang indah.

Banyak para pengunjung yang mengunjungi tempat kuliner ini karena suasana yang nyaman dan sejuk.

Di Tilik Kawan menyediakan banyak menu makanan seperti sego sambal paru pedas, nasi iga bakar, sate-satean, pisang goreng coklat keju, nasi ayam bakar, dan menu makanan lainnya.

Para pengunjung yang mencicipi makanan di Tilik Kawan akan dikenakan harga mulai dari Rp 15 ribuan.

Tempat kuliner di Tilik Kawan ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 WIB – 24.00 WIB.

Itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga tempat kuliner di Malang dengan pemandangan alam yang indah yang layak dikunjungi bersama dengan keluarga. (jp/raksul)

  • Bagikan