Bersama Nasdem dan Kawan Ucu, Yusuf Ritangnga Ketuk Pintu PKB

  • Bagikan
Yusuf Ritangnga (YR) mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai calon bupati di desk pilkada PKB Enrekang, di ruang rapat Arbas Cafe, Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang, Sabtu (4/5).

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Yusuf Ritangnga (YR) mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai calon bupati di desk pilkada PKB Enrekang, di ruang rapat Arbas Cafe, Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang, Sabtu (4/5).

Sebagai kader partai NasDem, YR bertandang ke PKB bersama ratusan Kawan Ucu, jajaran pengurus dan caleg terpilih dari partai besutan Surya Paloh ini. 

YR menjelaskan bahwa kedatangannya sebagai upaya silaturrahmi juga sebagai langkah politisnya untuk meraup dukungan dalam mengarungi helatan politik lima tahunan ini. 

Kendati sebagai kader partai dengan raihan sembilan kursi yang seharusnya cukup untuk mengusung sendiri, namun dikatakan bahwa kolaborasi merupakan unsur terpenting dalam bekerja. 

"Apalagi, Nasdem dan PKB bukanlah kawan baru. Maka tentu akan lebih muda untuk bekerja sama, bergandengan tangan dan bahu membahu untuk menata Enrekang menjadi sejahtera," ungkap Ucu akrabnya.  

Kedatangan YR bersama rombongannya di desk pilkada PKB Enrekang, disambut langsung oleh ketua PKB, Musbahuddin bersama jajaran pengurusnya.

Musbah berharap kunjungan ini bisa membangun hubungan emosional yang postif antara kedua belah pihak. Sehingga bisa membawa Enrekang menuju arah yang lebih baik. 

  • Bagikan