Zulkifli Nanda Pimpin Rapat Review Penyusunan Dokumen Perencanaan Kota Makassar

  • Bagikan
Rapat Review Proses Penyusunan Dokumen Perencanaan Kota Makassar, yang digelar di Ruang Rapat Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Makassar pada Selasa, 14 Mei 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rapat Review Proses Penyusunan Dokumen Perencanaan Kota Makassar dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Selasa, 14 Mei 2024.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kota Makassar, Andi Zulkifly Nanda, S.STP, M.Si. Dalam sambutannya, Zulkifly menekankan pentingnya penyusunan dokumen perencanaan yang komprehensif dan tepat waktu sebagai dasar bagi pembangunan kota yang berkelanjutan.

Kegiatan ini dihadiri oleh tim internal Bappeda Kota Makassar yang berperan penting dalam proses perencanaan. Mereka melakukan evaluasi dan pembahasan mengenai berbagai aspek yang mempengaruhi kualitas dan efektivitas dokumen perencanaan yang sedang disusun.

Pembahasan dalam rapat mencakup identifikasi tantangan dan solusi strategis untuk mengatasi hambatan yang dihadapi dalam proses penyusunan dokumen perencanaan.

"Tujuannya adalah memastikan bahwa perencanaan pembangunan kota dapat berjalan dengan efektif dan efisien, sesuai dengan visi dan misi pembangunan Kota Makassar," ujar Zulkifli. (*)

  • Bagikan