Kajati Sulsel Berbagi Tali Asih ke Puluhan Anak Yatim Piatu di Luwu Timur

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim berbagi tali asih bersama puluhan anak yatim piatu panti asuhan Al Huda Malili, Luwu Timur. Kegiatan ini berlangsung di Baruga Adhyaksa Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur, Minggu (19/5/2024).

Agus Salim hadir dalam acara ramah tamah ini bersama jajaran Kejari Luwu Timur dan Forkopimda. Orang nomor satu di Kejati Sulsel itu meluangkan waktunya bertemu dengan pengurus panti asuhan Al Huda, ustaz Rahmat sekaligus menyerahkan santunan dan tali asih kepada para anak yatim.

"Kajati Sulsel Agus Salim mengucapkan syukur dapat berbagi dengan anak-anak dari panti Asuhan Al Huda. Semoga santunan atau tali asih ini dapat memberikan manfaat dan dapat membantu meringankan beban hidup," ujar Kepala Seksi Penkum Kejati Sulsel, Soetarmi.

Soetarmi menjelaskan, Kajati Sulsel berpesan kepada para anak yatim piatu untuk selalu optimis, semangat dan rajin belajar dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Serta tidak menyerah dan jangan merasa rendah diri, karena terbukti banyak anak-anak yatim piatu yang berhasil menjadi orang sukses.

"Siapapun termasuk anak yatim piatu memiliki kesempatan untuk sukses sehingga harus optimis untuk menggapai cita-citanya," ungkapnya.

Adapun turut hadir dalam mengikuti kegiatan ramah tamah ini mulai Asisten Intelijen Kejati Sulsel, Asisten Pidana Militer Kejati Sulsel, Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Akbar Leluasa, Ketua DPRD Luwu Timur, Arifin, Dandim 1403 Palopo diwakili oleh Backtiar, Kapolres Luwu Timur diwakili oleh Kompol Hariadi, Sekda Luwu Timur Bahri Suli, Kajari Luwu, Zulmar Adi Surya, Kajari Luwu Utara Rudhy Pashusip Pengurus Adhyaksa Dharma Karini Luwu Timur serta seluruh Jaksa dan Pegawai. (isak pasa'buan/B)

  • Bagikan