Konsisten Usung Indira Yusuf Ismail, PPP Makassar Buka Pendaftaran Cari 02

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menyambangi Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulsel Jalan Sungai Saddang, Jumat (3/5) Malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar bakal membuka penjaringan bakal calon wakil wali kota Makassar dalam waktu dekat ini.

Hal ini dilakukan PPP, untuk mencari pasangan yang tepat buat Indira Jusuf Ismail yang dijagokan sebagai calon wali kota Makassar usungan partai berlambang Kakbah itu.

Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Qurais mengatakan, partainya tak lagi mencari figur 01 Makassar, sebab sejak awal pihaknya telah mengusulkan istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu sebagai calon wali kota.

"Kami akan membuka pendaftaran bakal calon akil wali kota, karena sampai hari ini kami berkomitmen bersama Ibu Indira, jadi hasil pendaftaran tersebut kami laporkan ke Ibu Indira sebagai saran dalam menentukan wakilnya," katanya, Senin (20/5/2024).

Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar ini menyampaikan paling lambat sepekan kedepan pihaknya sudah mulai membuka pendaftaran.

"Kami ingin menghadirkan calon pendamping Ibu Indira yang benar-benar cocok, sehingga kontestasi Pilwalkot Makassar bisa kita menangkan," tuturnya.

Ketua AMK Sulsel ini berharap, kandidat yang ingin berpasangan dengan Ketua TP PKK Makassar tersebut bisa mengikuti tahapan yang ada di PPP untuk diusulkan mendapat rekomendasi DPP.

  • Bagikan