Bersaing dengan ASA, Najmuddin Daftar di PKB Sebagai Calon Wali Kota Makassar

  • Bagikan
Tim relawan sekaligus Liaison Officer (LO) yang mewakili Najmuddin, mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Makassar di PKB Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Desk Pilkada DPC PKB Makassar terus menerima pendaftar calon Wali Kota Makassar. Terbaru ada H Najmuddin, yang merupakan kader Partai Gerindra, datang mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Makassar, Rabu (28/5/2024) malam.

Ahmad Riadi, tim relawan sekaligus Liaison Officer (LO) yang mewakili Najmuddin, mengembalikan formulir pendaftaran tersebut. Formulir diterima oleh Ketua Desk Pilkada Makassar Sikki Rudding, Ketua LPP PKB Makassar Basdir, serta Sekretaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur Burhanuddin.

Andi Makmur menyampaikan kebanggaannya karena PKB masih menjadi pilihan bagi para balon Wali Kota. Hingga kini, total sembilan calon telah mendaftar di PKB, yang berhasil meraih lima kursi di DPRD Makassar 2024. Dari sembilan balon, lima di antaranya telah mengembalikan formulir, yaitu Abd Rahman Bando, Indira Jusuf Ismail, Andi Seto Gadhista Asapa, Munafri Arifuddin, dan Najmuddin.

Kelima calon tersebut telah menjalani uji kelayakan dan kepatutan (UKK) di DPP PKB di Jakarta, sebagai syarat untuk mendapatkan rekomendasi di Pilkada Makassar 2024. Andi Seto dan Najmuddin, keduanya dari Partai Gerindra, bersaing untuk meraih tiket rekomendasi dari PKB.

"Kami bangga karena PKB masih punya nilai di Pilwali. Ini memberi kami kebanggaan dan kami harus menerima Najmuddin dengan maksimal," ujar Andi Makmur.

"Kami sampaikan kepada Pak Najmuddin, tugas kami menerima dan meneruskan formulir ke DPP. Keputusan hasil ada di DPP PKB," lanjutnya.

  • Bagikan