Andi Seto Pastikan Tak Maju Pilwalkot Makassar 2024 Tanpa Rekomendasi Gerindra

  • Bagikan
Andi Seto Gadhista Asapa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa, saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan dukungan partai politik sebagai kendaraan politiknya, salah satunya dari Partai Gerindra.

"Kalau kami tidak mendapatkan Partai Gerindra, kami tidak akan maju," tegas Andi Seto usai mengikuti uji kelayakan dari Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar.

Saat ditanya mengenai persaingannya dengan Najamuddin, Ketua Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel ini memilih untuk tidak berkomentar.

"Saya tidak mau mengomentari kandidat lain (Najamuddin). Kami mendapatkan arahan dari pimpinan kami untuk berjalan. Semua kader punya hak untuk bersosialisasi," ujarnya.

Diketahui bahwa Partai Gerindra tidak bisa mengusung calon sendiri, sehingga Andi Seto juga mendaftar di beberapa partai politik yang telah membuka pendaftaran, termasuk Partai Demokrat.

Bahkan, menantu dari politisi Golkar, Andi Nurdin Halid, ini optimis bisa diusung oleh Partai Demokrat dalam Pilwalkot Makassar 2024. Apalagi dia telah mengikuti proses tahapan penjaringan di partai berlogo bintang mercy ini.

"Mudah-mudahan bisa mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat," harapnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan