Kader PKB Barru Siap Menangkan Andi Ina di Pilkada 2024

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal calon Bupati Barru, Andi Ina Kartika, untuk maju di Pilkada Barru 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca PKB memutuskan mengusung Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, di Pilkada Barru untuk pilkada 27 November mendatang.

Ketua DPC PKB Barru, AFK Majid mendampingi Andi Ina Kartika Sari menerima rekomendasi dari DPP PKB untuk Pilkada Barru 2024, tegas mengatakan bahwa dirinya sebagai pengurus PKB Kabupaten Barru siap memenangkan Andi Ina Kartika Sari di pilkada Barru setelah rekomendasi diberikan kepada calon Bupati usungan PKB untuk Pilkada Barru 2024.

"Buat kami rekomendasi ini adalah amanah sekaligus instruksi sehingga kami di Kabupaten Barru sesegera mungkin akan melakukan konsolidasi pemenangan untuk ibu Andi Ina Kartika Sari dan siap memenangkan," katanya, Sabtu (15/6/2024).

AFK yang juga wakil ketua DPRD kabupaten Barru menyampaikan bahwa pada pemilihan legislatif kemarin partainya meraih perolehan suara yang cukup tinggi dan suara itu sudah menjadi jaminan untuk Andi Ina di Barru.

"Suara PKB di Kabupaten Baru pileg kemarin Meraih 10 ribu suara dan minimal kami mengawal 10 ribu suara itu untuk kemenangan Andi Ina Kartika Sari di Barru," tegasnya.

Ditempat yang sama, Andi Ina Kartika Sari sebagai Bacakada Pilkada Barru berterima kasih atas support dan dukungan yang diberikan PKB kepada dirinya, apalagi menurutnya PKB partai pertama yang mempercayakan dirinya menerima rekomendasi usungan untuk Pilkada Barru.

"Insya Allah kemenangan itu ada pada kita semua. Jika takdir saya menjadi Bupati di kabupaten Barru. Saya berharap adinda ketua DPC PKB Barru, AFK Majid tetap mendampingi saya bagaimana membangun dan mensejahterakan kabupaten Barru," tuturnya.

"Ini berkah yang luar biasa semoga mendapatkan berkah dan Rahmat dari Allah SWT untuk kita semua karena niatnya ingin melihat Barru semakin baik kedepannya. Semoga juga kursi di kabupaten Barru dan DPRD Sulsel bisa naik pemilu 2029," tutupnya. (Yadi/A)

  • Bagikan