Hadiri Reuni Akbar SMAN 467 Sidrap, Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Ajak Alumni Berkontribusi Bagi Almamater

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri Reuni Akbar Alumni SMAN 467 Sidrap yang kini bernama SMAN 2 Sidrap di Gedung Alumni 467, Sidrap, Sabtu (6/7/2024).

Turut hadir Pj Bupati Sidrap H Basra, beberapa alumni sukses, di antaranya Kepala Seksi Penerangan dan Hukum Kejati Sulsel, Soetarmi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Sidrap, Muhammad Iqbal, serta sejumlah alumni SMAN 467 lainnya.

Acara dirangkaikan dengan peresmian gedung yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali pada kesempatan itu mengajak para alumni untuk berkontribusi bagi bangsa dan masyarakat, salah satunya dengan membantu sekolah almamater.

"Kita petik hikmah reuni kali ini, hendaknya jangan dipergunakan sebagai pelepas rindu semata. Namun lebih dari itu, mari kita bersama sama memikirkan, sumbangan apa yang bisa kita berikan pada bangsa dan masyarakat ini," pinta Akbar Ali.

Sementara Pj Bupati Sidrap, H Basra dalam sambutannya mengatakan bahwa reuni ini bukan hanya untuk nostalgia, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan membangun jaringan alumni yang kuat.

Dia mengapresiasi pembangunan Gedung Alumni 467 yang merupakan simbol kebersamaan dan semangat gotong royong para alumni.
"Harapan kita gedung ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan positif dan konstruktif," harap Basra.

Basra juga bangga karena SMAN 467 atau SMAN 2 Sidrap telah melahirkan banyak alumni yang sukses dan berprestasi.

"Semoga sekolah ini semakin maju dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan bangsa," tandas Basra. (*)

  • Bagikan