Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-56 untuk BPJS Kesehatan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Renny Anggraeny Sari, mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 untuk BPJS Kesehatan. Ucapan tersebut disampaikan dengan semangat gotong royong yang menjadi moto BPJS Kesehatan "Dengan gotong royong, semua tertolong."

Sebagai direktur rumah sakit, Renny Anggraeny Sari menyatakan komitmennya untuk meningkatkan mutu layanan BPJS di RSUD Andi Makkasau.

"Tentu saja, sebagai direktur rumah sakit, saya akan berupaya bagaimana agar mutu layanan BPJS di fasilitas kesehatan yang saya pimpin dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Renny menambahkan bahwa RSUD Andi Makkasau akan berusaha untuk menjadi rumah sakit yang cepat, mudah diakses, dan tanpa diskriminasi bagi seluruh pasien BPJS.

"Tentunya, saya berupaya agar pelayanan di Rumah Sakit Andi Makkasau menjadi cepat mudah diakses dan tanpa diskriminasi untuk seluruh pasien BPJS," tegasnya.

Ucapan ini disampaikan Renny Anggraeny Sari usai menghadiri kegiatan makan bareng (mabar) mitra yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan cabang Parepare di aula kantor BPJS, Jumat (12/7/2024).

"Tadi pas datang saya kaget ternyata kegiatan ini di luar ekspektasi saya, acara ini berjalan dengan santai, akrab, dan penuh dengan rasa persatuan," ungkap Renny.

Ia juga menambahkan bahwa mabar ini mencerminkan hubungan yang sangat akrab dan kerja sama yang baik antara BPJS Kesehatan, pemerintah kota, Dinas Kesehatan, dan rumah sakit dalam menjaga kesehatan di kota Parepare. (*)

  • Bagikan