Pilkada Gowa: DM Kukuhkan Tim Pemenangan di Bontonompo

  • Bagikan
Tim Pemenangan DM di Kecamatan Bontonompo

GOWA, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Gowa, Darmawangsa Muin atau DM mengukuhkan Tim Pemenangan Pilkada Gowa 2024 di Kelurahan Bontonompo, Selasa (16/7). Tim ini mulai dari tingkat kecamatan hingga desa dan dusun Kecamatan Bontonompo.

Untuk Kecamatan Bontonompo, Ketua tim Syarifuddin Dg Nai. Sementara untuk tim tingkat desa/kelurahan pada umumnya diketuai oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda ya g ada di setiap desa/kelurahan masing-masing.

Ketua Tim Gowa Berua, Rahmansyah dalam kesempatan itu mengajak semua anggota tim untuk memaksimalkam kerja-kerja politik mereka dalam memenangkan Darmawangsyah Muin bersama pasangannya dalam pilkada Gowa 27 November mendatang

"Saya yakin semua tim pemenangan kecamatan dan desa/kelurahan Gowa Berua yang dilantik ini mampu bekerja maksimal dalam memenangkan Pak Darmawangsyah Muin sebagai Bupati Gowa dalam pemilihan kepala daerah serentak 27 November mendatang," ujarnya..

Sementara itu, Bacabup Gowa, Darmawangsyah Muin dalam orasi politiknya menegaaskan dirinya yakin akan mampu memenangkan pertarungan ini marena memiliki tim yang kuat dan tangguh mulai dari tingkat kecamatan, desa, kelurahan hingga tingkat dusun dan lingkungan bahkan RW dan RT.

Pada kesempatan itu, DM demikian Darmawangsyah Muin sering dipanggil tak lupa menyemangati semua tim dan relawan serta simpatisannya untuk terus menyapah warga guna memaksimalkan atau mendulang suara dalam hajatan pesta demoktasi bernama pilkada itu.

DM juga tak lupa menjelaakan apa arti Gowa Bwrua itu di depan ratusan timnya serta masyarakat yang hadir menyaksikan langsung acara pelantikan tim itu.

"Tim pemenangan kecamatan, desa dan kelurahan Gowa Berua ini kita awali di Kecamatan Bontompo dan berlanjut ke kecamatan Barombong," kata DM seraya menambahkan bahwa pelantikan serupa akan dilanjutkan ke semua kecamatan lainnua yang ada di Gowa. (Abd Kadir/A)

  • Bagikan