Begini Analisis Akademisi UINAM Soal Paket Seto-Indira atau Indira-Fadli Ananda

  • Bagikan
Ilustrasi

"Warga sangat antusias dan senang bertemu tatap muka serta senam sehat bersama Ibu Indira. Ia sangat dekat dengan warga dan tidak berjarak," jelasnya.

Dia menambahkan, ketika Indira 01 disimulasikan dengan dr Fadli Ananda sebagai 02 atau Wakil, peluang menang sangat besar juga karena dr. Fadli Ananda dikenal dan populer di Kota Makassar.

"Sebagai dokter dan politisi PDIP yang pernah ikut bertarung sebagai wakil wali kota 2020 dan kembali maju sebagai anggota DPRD Sulsel melalui partai PDIP, Dr. Fadli Ananda sangat dikenal," tukasnya.

Belum lama ini, bakal calon Wali Kota Makassar 2024, Indira Jusuf Ismail, menyampaikan terima kasihnya di hadapan puluhan ribu peserta senam "Ininnawa Baik Untuk Semua" yang memadati lokasi acara di Anjungan MNEK CPI, Minggu 14 Juli 2024.

Hal itu disampaikan Indira Jusuf Ismail saat memberikan sambutan di hadapan puluhan ribu peserta senam Ininnawa Baik Untuk Semua.

Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menggalang relawan, Indira Jusuf Ismail menggelar kegiatan senam Ininnawa di kawasan Monumen MNEK. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai strategi inovatif untuk mengumpulkan dukungan dan semangat dari warga Kota Makassar menjelang pemilihan wali kota.

Senam Ininnawa yang khusus diciptakan untuk warga Makassar ini menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan. Indira Jusuf Ismail memimpin langsung kegiatan tersebut dan memberikan semangat kepada para peserta. Ia juga mengajak seluruh peserta untuk riang gembira agar tubuh tetap bugar dan sehat, terutama menjelang perhelatan Pilkada Makassar 2024.

  • Bagikan